Babat Sabet Dua Juara IPNU Jatim Award

Lamongan, NU Online Jatim

Piminan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Babat mendapatkan pengharhaan kategori administrasi dan Pimpinan Komisariat Perguruan Tinggi (PKPT) terbaik dalam ajang IPNU Jatim Award 2021. Pengharagaan diberikan saat pembukaan Konferensi Wilayah (Konferwil) XXIII IPNU Jatim di Pondok Pesantren Attanwir Talun Sumberrejo Bojonegoro, Jum’at (24/09/2021).

IPNU Babat dinobatkan sebagai juara dua kategori administrasi dalam ajang tersebut. Sedangkan program khusus PKPT terbaik juga diberikan kepada PKPT IPNU STITAF Sekaran, Tuban.

Aan Andri Ardiansyah, Ketua PC IPNU Babat menyampaikan, penghargaan ini dipersembahkan kepada kader dan seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC) maupun PKPT hingga Pimpinan Ranting (PR) yang telah tertib administrasi. Serta kepada tim dan telah berusaha dengan maksimal untuk mempersiapkan IPNU Award 2021 ini hingga sampai di titik ini.

“Dengan dinobatkannya juara dua administrasi dan PKPT terbaik ini sebagai pekerjaan rumah bagi saya dan seluruh pengurus untuk tetap harus menjaga dan terus memperbaiki ketertiban administrasi ini,” ungkapnya kepada NU Online Jatim.

Ia juga memberikan apresiasi kepada PKPT IPNU-IPPNU STITAF yang merupakan PKPT baru dua priode namun sudah menjadi yang terbaik terbaik se Jatim.

“Baru berjalan dua priode namun kader-kader IPNU-IPPNU STITAF berani bersaing dengan PKPT lainya,” ungkapnya.


https://jatim.nu.or.id/read/babat-sabet-dua-juara-ipnu-jatim-award